Rabu, 02 November 2011

Musibah Yang Terjadi Pada Saudara Kita



Tampak samping
Tampak Depan



Bersama ini kami dari Pemerintah Nagari Sungayang melewakan kepada Bapak/Ibu/Sdr/i laporan rumah saudara kita yang ditimpa batang petai akibat dari hujan deras dan angin kencang pada hari Selasa tanggal 1 November 2011 jam 16.15 WIB. Akibat kencangnya angin tersebut 1 (satu) buah batang petai tumbang dan menimpa rumah warga gakin, adapun biodata warga tersebut sebagai berikut :

Nama                     : WENDRI
Tempat/tgl.lahir        : Sungayang / 01 Januari 1965
Agama                   : Islam
Pekerjaan                : Tani
Jumlah tanggungan   : 3 orang
Alamat                   : Jorong Gelanggang Tangah Nagari Sungayang

Diperkirakan kerugian akibat dari kerusakan tersebut sebesar + Rp. 35.000.000,- (Tiga puluh lima juta rupiah). Mengingat besarnya dana yang dibutuhkan untuk perbaikan rumah tersebut sedangkan keluarga tersebut termasuk salah satu keluarga tidak mampu (GAKIN) di Jorong Gelanggang Tangah Nagari Sungayang, maka dari itu kami memohon kepada Bapak/Ibu/Sdr/i agar berkenan memberikan bantuan moril dan materil untuk kelancaran perbaikan kembali rumah tersebut.

Demikianlah kami sampaikan dan kami sangat mengharapkan bantuan dari Bapak/Ibu/Sdr/i untuk perbaikan kembali rumah saudara kita yang ditimpat musibah tersebut. semoga menjadi amal ibadah bagi kita. amin ya rabbal 'alamin

                                                                          An.Wali Nagari Sungayang



                                                                                  Nofiar Nasri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar